Kapolsek Gubeng mewajibkanTest swab PCR sebagai satu Syarat Penyelenggaraan tatap muka terbatas di sekolah.

Surabaya, Wartapos.id – Sekolah SMA Muhammadiyah 2 mewajibkan test swab PCR sebagai salah satu syarat penyelenggara tatap muka terbatas semester awal Tahun Ajaran 2021/2022.

Namun, untuk pelaksanaan tersebut, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh siswa. Antara lain telah menerima vaksin secara lengkap dan mengikuti swab PCR

Kompol Akay Fahly SH mengatakan sesuai arahan dari dinas kesehatan kota Surabaya untuk sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka terbatas harus melakukan test Swab PCR hari ini di wilayah gubeng ada satu sekolah melakukan test Swab PCR dan Melakukan kunjungan dan bersilahturahmi di Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Alamat jl Pucang Anom no 91, Kecamatan Gubeng, kota Surabaya. (13/10/2021)

Dalam kunjungannya Silaturahmi bertujuan untuk Menjalin komunikasi dan Koordinasi yang lebih baik menjelang tatap muka di sekolah guna terciptanya situasi yang aman dan tetap kondusif.

Dengan adanya syarat untuk tatap muka pihak sekolah harus melalui swab antigen yang di lakukan di sekolah Muhammadiyah 2 Surabaya.

Adapun yang di swab PCR Ada 884 yang terdiri siswa , karyawan ,guru- guru serta pelajarnya.

Kegiatan di laksanakan di pagi hari dengan tertib aman dan terkendali serta sesuai protokol kesehatan dan selesai pukul 14.30 wib.

Di wilayah Polsek Gubeng sendiri vaksinasi pelajar sebagian besar udah menjalankan program Vaksinasi tersebut dan khususnya umur 12 tahun ke atas.

Dan untuk warga di wilayah Gubeng udah mecapai 76% dari jumlah keseluruhan 1.4560 penduduk yang ada di wilayah Gubeng

Harap kami semoga para siswa ,karyawan,pelajar guru- guru serta tenaga pengajar bisa terhindar dari virus covid 19 bisa terbentuknya imun serta kekebalan bisa sehat dengan tatap muka tersebut bisa berjalan dengan aman ,sehat dan bisa normal kembali .

Reporter : GT