Wajib Pajak Meningkat Pasca pemutihan

Lumajang, wartapos.id – Aktifitas pelayanan Kantor Bersama Satuan Manunggal Satu Atap (KB SAMSAT) lumajang tetap mengedepankan protokol kesehatan terhadap para wajib Pajak Yang Menggunakan Jasa layanan di instansi ini.

Hal tersebut merupakan satu upaya dari Samsat setempat dalam memberikan kenyamanan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dilingkup kantor tersebut.

“Penerapan layanan prima Dan Protokol kesehatan masih menjadi agenda utama kami dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 ini.”Ujar Fajar Sidiq PDPP KB Samsat Lumajang Rabu (12/10 /2021).

Lebih Lanjut Fajar Menambahkan pasca Pemutihan wajib Pajak DI kantor Samsat Lumakang Meningkat Drastis Oleh karenanya
Di samping kita mengutamakan layanan Prima prokes juga kita utamakan karena Pandemi belum Berlalu.

Di tempat Terpisah KanitRegidentifikasi (KRI ) IPDA Dodit Prasetyo SH
menambahkan pemberlakuan sesuai protokol kesehatan yang dimaksud antara lain menghimbau dan mewajibkan para wajib pajak untuk menggunakan masker. Selain itu pada titik tertentu dilingkup kantor pelayanan juga disediakan sarana cuci tangan dengan menggunakan sabun serta ketersediaan bilik sterilizer yang ditempatkan didepan kantor karena Ramenya wajib Pajak.Pasca Pemutihan .Protokol Kesehatan Tetap kita utamakan .

“Intinya secara maksimal kami telah menyediakan sarana yang dibutuhkan guna mendukung kesehatan. Jadi masyarakat tinggal memanfaatkannya saja.”tambahnya.

Dodit Juga Menambahkan meski wabah Covid 19 yang telah ditetapkan sebagai pandemi ini belum berakhir hingga Saat ini grafik peningkatan dan animo dari para wajib pajak dan Aktifitas pelayanan pembayaran pajak kendaraan relatif stabil.
Dan pasca Pemutihan wajib Pajak Meningkat .

“Animo masyarakat pemilik kendaraan untuk memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraannya meningkat dan tentunya kami wajibkan mengikuti protokol kesehatan.”katanya.

Tidak surutnya antusias warga dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor ini, makin memberi semangat bagi semua elemen yang berada di instansi tersebut untuk terus meningkatkan layanannya baik staf Bapenda, Jasa raharja maupun Anggota Kepolisian yang ditugaskan di kantor ini.

Pantauan media ini, Dilihat Pelayanan pada wajib pajak oleh petugas yang berada di instansi ini sejauh pengamatan cukup menunjukkan profesionalitasnya. Secara cekatan petugas yang berada di bagian masing-masing, dapat bekerja secara maksimal sehingga layanan terasa begitu cepat dan memberi kepuasan pada masyarakat.

Begitu juga dengan pelayanan di unit Jasa Raharja di kantor Samsat lumajang Menurut R widodo staf Jasaraharja Perwakilan lumajang ia mengatakan bahwa pihaknya masih komitmen memberi pelayanan utamanya pada warga yang berhubungan dengan klaim asuransi kecelakaan.
“Secara maksimal kami sigap melayani korban dan keluarga berkaitan dengan asuransi kecelakaan.” ujarnya.

Reporter ; Nizar/Fahrul