Pelantikan dan sillaturokmi MWC NU dan BANOM Kec.Bulak Surabaya, Berjalan Lancar

Surabaya, Wartapos.id – Pelantikan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Bulak, Kota Surabaya masa khidmat 2021-2026 berjalan lancar dan sukses , dilaksanakan di SAS RESTO Jl.Baskara Sawah no.30 Kec. Mulyorejo ,Kota Surabaya Ahad (03/10/2021).

Di hadiri oleh PC NU Surabaya ,
Jamaah NU dan Banom seperti
Gp Ansor ,IP NU dan IPP NU serta
Muslimat di Acara tersebut.

Mohammad Saichu selaku panitia mengatakan acara ini sekaligus ada tiga pelantikan pengurus yaitu ketua MWC NU , fatayat IP NU serta IPP NU dalam pelantikan tersebut berharap bisa pengurus yang baru ini bisa membangkitkan kinerja dengan baik dan bisa berkerja di tupoksi dan tugas Masing-masing mengungkapkan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum selesai ini, NU dituntut untuk melayani masyarakat secara lebih “paparnya.

Hal ini disampaikan kertua Rois suryah ,KH.machmad Safi’i yang sama di tempat pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Bulak masa khidmat 2021-2026 Sebagai pengurus yang telah diberikan amanah oleh seluruh Nahdliyyin di Kecamatan Bulak, marilah kita berikan semua kemampuan kita untuk melayani warga NU.Program-program kita juga sudah ditunggu masyarakat.
“Terangnya.

Misi -misi insya Allah nanti kita akan mengadakan Raker untuk kerja kedepannya dan tugas utamanya sesuai dengan apa yang diikrarkan bersama- sama
Dan bisa terlaksana dengan baik dan Lanjar.

Ketua Tanfidziah Drs KH Mahalli menambahkan ,kita akan memperat dan memperkokoh anggota MWC dan anggota NU sehingga bisa di pertanggung jawabkan keselamatan dunia dan akhirat ” pungkasnya.

Reporter : Gt