Uji Fungsi Dan Serah Terima Progam Pamsimas 111 Jatim di Desa Jampes

Uji Fungsi Dan Serah Terima Progam Pamsimas 111 Jatim di Desa Jampes

Nganjuk, Wartapos.id – Progam bantuan Pamsimas yang sudah di laksanakan tahun ini oleh KKM ” Tirto Gemarang Jaya ” desa Jampes kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, sudah di lakukan uji fungsi oleh DPMU dan satker PPK pelaksana wilayah 1 provinsi Jawa timur bertempat di balai desa Jampes , selasa ( 21/9/21 ).

                                                                        Perlu di ketahui bantuan ini berupa sarana air minum dan sanitasi sekolah dengan sasaran masyarakat dan siswa SDN Jampes, indikator untuk kebutuhan dan ketersediaan air minum untuk masyarakat.
                                                                      Hadir dalam kesempatan ini Dyah Setyorini dari PPK pelaksana wilayah 1 provinsi Jawa timur dan tim ROms 9 kabupaten Nganjuk, pendampingan Pamsimas, KKM, satlak dan KPSPAM. Dalam sambutannya  mengatakan bahwa Pamsimas ” Tirto Gemarang Jaya ” Sudah memenuhi Spek sesuai yang tertuang dalam dokumen RKM, dan mengucapkan terima kasih kepada satlak, KKM , pemerintah desa Jampes menara Pamsimas ini bangunanya sangat bagus, air nya sangat jernih dan bagus, dan kami berharap bantuan ini berdaya guna dan bermanfaat bagi masyarakat desa Jampes dan masyarakat desa lainnya yang mendapatkan progam Pamsimas ini, ” tutur Diah “.
                                                                     Kepala desa Jampes kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk,  Abdul Rokim mengatakan dengan adanya program Pamsimas yang ada di desa Jampes ini bermanfaat bagi masyarakat dan kedepan bisa di nikmati langsung oleh masyarakat. Mudah mudahan ada pembangunan lagi, di dusun desa Jampes karena di dusun lain masih membutuhkan progam Pamsimas ini .

                                                           Masyarakat desa Jampes sangat antusias menyambut program tersebut hal itu bisa dilihat dari kegiatan yang berjalan mulai Tahapan Sosialisasi,  tahapan perencanaan, tahapan pelaksanaan dan tahapan operasional yang menjadi syarat program ini bisa direalisasikan di desa karena program tersebut berbasis masyarakat.
Reporter : Zi