Camat Wonomerto Bersama TNI/POLRI Gencarkan Giat Ops Yustisi di Klinik Pratama Siti Hajar NU

Probolinggo, Wartapos – Kunjungan tim satgas covid 19 tingkat kecamatan Dalam tema Giat Ops Yustisi Pedisiplinan pemakaian Masker kembali di gelar oleh camat wonomerto bersama TNI-POLRI di Klinik Pratama Siti Hajar NU. Yang berada di wilayah desa Pohsangit Tengah kecamatan Wonomerto kabupaten Probolingo. Operasi tersebut merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19, dengan mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker dan dalam rangka PPKM Darurat Atau PPKM Level 4 Saat ini. Rabu (28/07/21).
Dalam kegiatan tersebut, Dipimpin langsung oleh Camat wonomerto. H. Mohammad said S.sos.msi Dan dihadiri oleh Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Serka Samheri Hariyanto. Anggota Polsek Wonomerto. Aipda Adin Triyantoro. Direktur Klinik Siti Hajar NU.  Dr. Risa Budi Pratiwi. Kasi Trantib Wonomerto. Gimo beserta Anggota Satpol PP wonomerto. Serta undangan lainnya.
Camat wonomerto. H. Mohammad said S.sos.msi  menjelaskan, pihaknya terus melakukan terkait Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 serta imbauan pada pengunjung klinik Pratama Siti Hajar NU. untuk mematuhi PPKM Darurat atau PPKM Level 4 Saat ini, 5M. Yaitu, memakai masker. Sering mencuci tangan dengan air yang mengalir. Menjaga jarak. Menghindari Kerumunan Dan mengurangi Mobilitas Agar terhindar dari penularan Covid 19. Tegas camat wonomerto.
“Dalam Ops Yustisi kali ini, petugas gabungan dari Tim satgas covid 19 Kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo. Tidak menemukan Pelanggar Prokes pengunjung Klinik Pratama Siti Hajar NU.
Camat wonomerto juga menambahkan bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan bahkan akan ditingkatkan saat PPKM Level 4 ini hingga batas waktu. yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tutup Camat wonomerto H. Mohammad said S.sos.msi. (Yuris/Sayful)