Danrem 084/BJ Secara Simbolis Terima Bantuan Beras untuk Masyarakat yang Terdampak Covid 19

Surabaya, Wartapos – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman hidayat Eko Atmojo, menerima secara simbolis bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid -19 di masa PPKM darurat untuk wilayah Korem 084/BJ bertempat di Jln Raden Wijaya depan Makodam V/Brawijaya.Senin(19/07/2021)
Bantuan sosial berupa beras merupakan bantuan dari Pemerintah untuk Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya yaitu Wilayah Kodim 0816/Sidoarjo,Kodim 0817/Gresik dan Kodim Wilayah Surabaya.
Di sela sela Kegiatan Danrem 084/BJ mengatakan,” pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah melalui Kodam V/Brawijaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak PPKM darurat di masa pendemi covid-19 saat ini.
“Sasaran dari bantuan sosial ini diprioritaskan bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di masa PPKM darurat Ini untuk membantu meringankan beban masyarakat kita yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak PPKM darurat karena pendemi covid-19 ,”UjarNya.
Danrem menjelaskan, “Aksi kemanusiaan ini merupakan tindak lanjut arahan dari Panglima TNI dan Kapolri untuk meyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di situasi PPKM darurat di wilayah jajaran Korem 084/BJ.”jelasnya. (Oni/pen084)