Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH serahkan piagam penghargaan dan bingkisan

Penyerahan Piagam Penghargaan dan Bingkisan Oleh Kapolres KP3
Surabaya, Wartapos – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin apel pagi sekaligus penyerahan piagam penghargaan dan bingkisan berupa vitamin, Senin pagi, 5 Juli 2021.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 ini dihadiri para pejabat utama (PJU) anggota Polri dan ASN, tenaga medis Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Urkes Polrestabes Surabaya, Urkes Polair Polda Jatim dan tenaga kesehatan Puskesmas Perak Timur.
Piagam penghargaan dan bantuan bingkisan berupa vitamin ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak kepada semua atas upaya mendorong percepatan penanganan Covid-19.
Termasuk untu tenaga medis yang telah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.
Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut, agar tetap jaga kesehatan, terutama kepada mereka yang ikut dilibatkan dalam pelaksanaan PPKM Darurat.
Selain untuk tenaga kesehatan, bingkisan berupa vitamin juga diberikan kepada anggota Polri dan ASN melalui perwakilan.
Menurut Kapolres, pihaknya akan terus berupaya menekan penyebaran Covid-19. Termasuk melalui kegiatan operasi PPKM Darurat.
“Untuk itu semua anggota harus jaga kesehatan dengan rajin mengkonsumsi vitamin agar tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya. (Eko Andhika)