Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI

Surabaya, Wartapos – Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar rangkaian silaturrahmi dalam rangka “Komunikasi Sosial” untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dengan aparatur pemerintahan dalam membangun bangsa yang di laksanakan di aula Makodim. Jl Muyorejo Indah 1 no 4 Kecamatan Tambak sari Surabaya , Kamis (24/06/21).

Kegiatan Komsos kali ini mengangkat tema, “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI ,” Sistem pertahanan negara Indonesia yang menganut sistem pertahanan semesta dan menempatkan seluruh komponen bangsa adalah sebagai kekuatan pendukung dan kekuatan cadangan serta TNI sebagai kekuatan utama.

Dalam sambutannya Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto,yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Drs Khusnul Chuluk , mengucapkan selamat datang dan terimaksih atas kehadiran para peserta dalam kegiatan ini.

Melalui silahturahmi dengan aparat pemerintahan, kita tingkatkan hubungan yang erat, rukun dan damai sehingga dapat terjalin hubungan yang bersinergitas khususnya dalam penyiapan komponen cadangan dan komponen pendukung serta terwujudnya pamahaman dan persepsi serta kerja sama yang erat dengan aparat pemerintah yang tercermin dalam sikap dan perilaku yang dijiwai oleh kecintaanya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,”tuturnya.

Kepada para undangan yang hadir,”Kasdim menghimbau berpesan agar di tengah pandemi ini tetap mematuhui protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid – 19,”pungkasnya. (Oni)