Kepala Pasar Muneng Probolinggo Bersama Tiga Pilar Gencarkan Prokes

Probolinggo, Wartapos.id – Kementerian Kesehatan terus menggencarkan kampanye protokol kesehatan, terutama di tempat atau fasilitas umum, termasuk juga di pasar. Kampanye dilakukan dengan kolaborasi berbagai lintas sektor, termasuk diantaranya adalah Pasar Muneng Kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo, Minggu (13/06/21).
Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 0820/06 Sumberasih Koptu Abdul Aziz, Anggota Polsek Sumberasih Bripda Benny, Satpol PP. Sudiyanto, Tim Nakes Sumberasih Dan Satuan petugas pasar Muneng.
Seperti apa yang di lansir oleh awak media wartapos kepada kepala pasar Muneng M.Sanin S.sos Mengatakan, Kita selalu menghimbau kepada pengunjung serta pedagang setiap hari pasaran menggunakan mikrofon (alat pengeras suara) untuk selalu tertib menerapkan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas selama di area pasar, ujar Kepala Pasar Muneng M. Sanin S.sos.
Lanjut kepala pasar Muneng M.Sanin S.sos. pihaknya selalu mengawasi pedagang dan pengunjung agar menggunakan masker di dalam area pasar dan melakukan pengecekan suhu tubuh secara tertib.
“Setiap hari pasaran Hari Minggu dan hari Kamis kita selalu awasi pelaksanaan protokol kesehatan di area pasar. Bahkan dalam menegakkan aturan protokol Covid-19 anggota satuan pengamanan dari Pasar Muneng Selalu siap dipintu masuk untuk mengukur suhu badan pengunjung yang akan masuk area pasar,” tutupnya Kepala pasar Muneng M.Sanin S.sos.
Reporter : Yuris/ful