Tumbuhkan Simpati Pandemi Covid19 Dengan Donor Darah.

Surabaya, Wartapos.id – Kompol Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H melakukan Donor Darah di PMI Surabaya menjelaskan, bahwa
Pandemi Covid19 memang belum usai dan sudah segala daya upaya pertumbuhan Virus itu agar dapat diredam, namun itupun belum bisa memuaskan hasilnya.

Bahkan kerjasama yang baik dari berbagai Elemen masyarakat dan Satgas Pemerintah. Disamping itu perlu empati maupun simpati dari semua pihak Bersama, Bersatu padu untuk memerangi covid19.

Oleh karena itu, bentuk kepedulian yang nyata, yaitu melakukan Donor Darah guna untuk membantu hal ketersediaan dari Stok Darah bisa mencukupi kebutuhan,” tutur Kompol Imara Utama pada saat Donor Darah di PMI Surabaya.

Adapun kegiatan kemanusiaan ini guna menambah Stok Darah di PMI, apa yang dilakukan bersama Serdik Sespimmen pada 15 April 2021 di PMI Surabaya.

Imara Utama adalah sebagai salah satu Senat Peserta Didik (SERDIK), juga Sekolah Staf dan Pimpinan (SESPIMMEN) Polri Dikreg 61 T.A 2021 saat ini sedang menjalani Program Tatap Muka Pendidikan.

Walaupun ditengah kesibukannya dalam Pembelajaran yang super padat, namun dalam kepedulian kepada sesama pun masih tetap menjadi Prioritas hidupnya.

Apalagi di saat pandemi covid19 ini, kebutuhan perihal Darah bagi Dunia Medis dan masyarakat pun sangat tinggi. Terlebih lagi kepada pasien yang terpapar covid19 di seluruh Rumah Sakit, baik Rumah Sakit Pemerintah maupun Rumah Sakit Swasta Covid,” tandas Imara.

Imara Utama pun menghimbau, masyarakat harus Patuh tentang Protokol Kesehatan dengan Ketat dan Konsisten mematuhi anjuran Pemerintah tersebut,” tegasnya.

Diharapkan juga selalu Jaga Jarak, pakai Masker dan Mencuci Tangan pakai Sabun dengan Air Mengalir sebelum melakukan Aktifitas.

Imara Utama berharap semoga pandemi covid19 berakhir segera, supaya Perekonomian Kehidupan Masyarakat pulih kembali dan jauh lebih baik lagi kedepan.

Perihal ini disampaikan, Kompol Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H yang mantan Kapolsek Rungkut, Kasatlantas Polres Jombang, Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Waka Polres Lamongan dan Kasi SIM Direktorat Lalulintas Polda Jatim. Semoga kedepan jauh lebih baik lagi keadaan kita,” pungkas Kompol Imara Utama.

Reporter : BERTUS