DANREM 083/BDJ KUNJUNGI POSKO PPKM MIKRO DI PASURUAN

Pasuruan,Wartapos.id – Hari ini, Rabu tanggal 25 Februari 2021 Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mengunjungi wilayah Teritorial jajarannya yakni Kodim 0819/Pasuruan tepatnya di desa Pager kecamatan Purwosari.

Kehadiran orang nomor Wahid di Korem 083/Bdj ini sebagai bentuk pengecekan Posko PPKM Mikro dan Kampung Tangguh yang ada diwilayah Kodim 0819/Pasuruan.

Danrem didampingi langsung oleh Kasiops Korem 083/Bdj Mayor Inf Galih dan disambut oleh Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno SH.
Tujuan dari Kunjungan Komandan Korem 083/Bdj guna memastikan kesiapan Posko PPKM berbasis Mikro dan Kampung Tangguh yang ada di wilayah teritorial Kodim 0819/Pasuruan salah satunya di desa Pager.

Pengecekan yang dilaksanakan oleh Danrem 083/Bdj ini untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana Kampung Tangguh tingkat RW dan RT dalam program PPKM skala mikro dengan harapan semua instansi baik dari kepolisian, kecamatan, linmas dan toga, tomas serta toda yang ada di wilayah Pasuruan untuk berperan serta dalam pencegahan Covid19.

Pendirian Posko PPKM Mikro dan Kampung Tangguh bertujuan sebagai langkah dan upaya TNI untuk menekan penyebaran Covid19. (Pendim0819pas).

Reporter :Rochman