Berikut Nama 34 Personel Polres Bangkalan Perima Reward

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK saat menyerahkan secara simbolis kepada Personil yang menerima Reward. (Photo courtesy of wartapos).

BANGKALAN, Wartapos.id – Guna meningkatkan gairah dan semangat para personil yang berprestasi di lingkungan Kepolisian Resort Bangkalan, Kapolres Bangkalan memberikan apresiasi dan penghargaan (Reward). Sebanyak total 34 personil Polres Bangkalan menerima Reward tersebut pada Senin (15/02/2021) di halaman Mapolres, Jalan Soekarno Hatta, Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK usai penyerahan Reward, kepada media mengutarakan bahwa personil yang berprestasi untuk kali ini ada 33 personil yang mendapatkan Reward ditambah dengan 1 orang yang mengedukasi masyarakat dan viral di media sosial.

“Ada 33 Personil yang mendapatkan Reward hari ini atas beberapa kegiatan yang mereka lakukan, ada ungkap kasus terkait dengan tindak pidana dan Alhamdulillah bisa diungkap tidak lebih atau mungkin kurang dari 12 jam. Ini bukan upaya hal yang biasa, tetapi kegiatan yang luar biasa, sehingga perlu diberikan Reward atau penghargaan kepada teman-teman yang telah berusaha sehingga nantinya dampak dari tindak pidana ini tidak menyebar. Ini yang perlu kita berikan apresiasi.” Papar Kapolres yang akrab dengan sapaan Didik usai penyerahan Reward.

(Dari kanan ke kiri) Bripka AGUS IRAWAN, Kapolsek Geger, AKP HARTANTA SH, Kanit Reskrim Polsek Geger, AIPTU SUKARNO SH dan BRIPTU HAIRUL ANAM. (Photo courtesy of wartapos).

Didik juga mengutarakan, “Kemudian ada satu rekan kita atas nama Bripka Vicky yang kebetulan memberikan sosialisasi menggunakan media sosial tik tok dan Alhamdulillah ini bisa diterima dan mendapatkan tanggapan positif dari Masyarakat terkait dengan bagaimana memberikan sosialisasi terkait dengan pemberian vaksin maupun mengenai protokol kesehatan. Mudah- mudahan dengan media sosial ini betul-betul bisa diterima dan Masyarakat bisa mengimplementasikan atau melaksanakan dalam kegiatan sehari-hari.” Tuturnya.

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto SIK bersama PJU Polres Bangkalan dan Personil yang menerima Reward. (Photo courtesy of wartapos).

Terakhir, Kapolres Bangkalan menyampaikan, “Vaksin yang sebentar lagi setelah tenaga kesehatan, kemudian TNI-POLRI dan kemudian nanti Masyarakat yang mendapatkan, Masyarakat tidak usah ragu, Vaksin ini halal dan Aman. Halal sudah dikeluarkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan aman karena sudah mendapatkan hasil uji klinis dari BP POM,” tutupnya.

Berikut daftar penerima Reward atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus kurang dari 12 jam :
1. AKP AGUS SOBARNAPRAJA, SH, SIK
2. IPTU MUHAMMAD SYAMSURI, SH
3. IPDA MAS HERLY SUSANTO, SH
4. AIPTU SUKARNO LEKSONO PUTRA, SH
5. AIPDA MUHAMAD NURCAHYONO, SH
6. BRIPKA KUKUH HARI MBOWO, SH
7. BRIPKA AGUS SETIYAWAN
8. BRIPKA AGUS IRAWAN
9. BRIPKA FAUZI SYARIF EFFENDY, SH
10. BRIGPOL DEKI PRATAMA JAYA KUSUMA SH
11. BRIGPOL FIRDANSYAH WIDYATAMA FIRDAUS SH
12. BRIPTU HAIRUL ANAM
13. BRIPTU NANANG IRWANTO, SH
14. BRIPTU DEDY MAHARDIKA ABRORI, SH
15. BRIPTU ACHMAD FERY KUSWANTO, SH
16. BRIPTU DWI ANGGA PRASETYA DARMADIE SE
17. BRIPDA FEBY IHZA MAHENDRA
18. BRIPDA MOCH ARDIANSYAH FIRDAUS
19. BRIPDA ‘LUIS ENRICO PRATAMA SIAHAAN
20. BRIPKA HENDRO PUJI SAPUTRO, SH
21. BRIPKA HERMAN KOKOH
22. BRIPKA DWI EKO SUHARTONO
23. BRIPKA AGUS PRIHATIN, SH
24. BRIPKA SYAIFUL NUR ARIFIN, SH
25. BRIGPOL KHARISMA
26. BRIPTU FAHRUR ROSI, SH
27. BRIPTU AGUS AINUS SOLEH
28. BRIPTU BAHAR ADITYA MAHARDHIKA
29. BRIPTU AHMAD SAUKI WAROUW
30. AIPTU MUNDAKIM
31. BRIPKA MUHAMMAD RIZAL, SH
32. BRIGPOL DWI ARIYANTO
33. BRIPTU ALI MUHARRAR
34. BRIPDA BADRUS SOLEH

Ditambah dengan BRIPKA VICKY HARTINANDA MUIN, SH. Atas dedikasinya yang telah berinovasi memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang pencegahan Covid-19 melalui media sosial, sehingga viral dan bisa dipahami masyarakat.

Pewarta : Ahsan
Editor : Redaksi