Dandim 0829 Dan Ketua Persit KCK XLVIII Berikan Santunan

BANGKALAN, Wartapos.id – Berdasarkan dari surat telegram dari Panglima Kodam V Brawijaya yang ditandatangani oleh Kepala Staf, Brigadir Jenderal (TNI) Agus Setiawan, SE perihal pelaksanaan kegiatan Doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu di Kesatuan masing-masing, maka Kodim 0829/Bangkalan menyelenggarakan kegiatan Do’a bersama agar dijauhkan dari segala wabah dan bencana dilanjutkan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan Al Khaliliyah dan yayasan Nurul Rohmah Bangkalan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid An-Nur Jl. Mayjen Sungkono Gg I, Bangkalan, Jumat (15/1/2021).

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol (Kav) Ari Setyawan Wibowo, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, “Do’a bersama ini dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu mendapatkan perlindungan dijauhkan dari segala wabah dan bencana, terutama di masa pandemi Covid-19, Sedangkan untuk santunan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0829/Bangkalan kepada anak-anak yatim dan piatu, semoga bermanfaat, ” tuturnya.

Lebih lanjut, Dandim 0829/Bangkalan yang akrab dengan sapaan Bang Ari tersebut menyampaikan harapannya agar tetap menerapkan pola hidup bersih dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), agar selalu menjaga kesehatan, adek-adek tidak perlu berkecil hati, tetap semangat terus belajar untuk menuntut ilmu agar dapat meraih apa yang di cita-citakan.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan Al Khaliliyah dan yayasan Nurul Rohmah Bangkalan oleh Dandim 0829/Bangkalan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVIII Kodim 0829/Bangkalan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahfud Rofi’i, S.Pd, Perwira Staf, Danramil jajaran, anggota Kodim 0829/Bangkalan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0829/Bangkalan beserta perwakilan pengurus.

Pewarta : Ahsan
Editor : Samsul Hadi