Srenad Gelar Survei Internal Integritas Organisasi TNI AD di Korem 083/Baladhika Jaya

Malang, Wartapos.id – Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD yang dipimpin oleh Letkol Kav F.X.Aprilian Setya  melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Resort Militer 083/Bdj dalam rangka melaksanakan Survei Internal Integritas Organisasi TNI AD TA 2020.

Survei yang digelar oleh tim dari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AD (Srenaad) dalam rangka peningkatan Integritas Organisasi TNI AD melalui program Reformasi Birokrasi kepada satuan kerja di lingkungan Korem 083/Bdj. Yang diikuti 50 personel TNI dan PNS, terdiri Korem 083/Bdj 20 org dan Kodim 0833/Kota Malang 30 org.

Kegiatan survei di buka secara resmi oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Mulyono mewakili Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Irwan Subekti yang bertempat di Aula Makodim 0833/Kota Malang jln. Jl. Kahuripan No.6, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti yang dibacakan oleh Letkol Inf Kuwat Mulyono menyampaikan bahwa tim dari Srenaad akan melakukan survei integritas organisasi di seluruh jajaran TNI Angkatan Darat.

“Diharapkan personel Korem 083/Bdj dan jajarannya agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di satuan kerja masing-masing melalui kuisioner yang disusun sebagai media penyampaian informasi,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Kav F.X.Aprilian Setya  sebagai Ketua Tim dari Srenaad menyampaikan bahwa Survei Integritas Organisasi TNI AD TA 2020 ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Zona Integritas di satuan kerja Korem 083/Bdj.

“Survei Integritas Organisasi TNI AD TA 2020 dalam rangka evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi, diharapkan dalam mengisi biodata dan menjawab pertanyaan dilakukan secara terbuka dan jujur dengan pengetahuan/pemahaman masing-masing dan kami akan memastikan kerahasiaan identitas,” jelasnya.

Reporter : Toan
Editor : Toan