Doa Bersama Dalam Rangka HUT Korem 083/Bdj Yang Ke – 57

Malang, Wartapos.id – Korem 083/Bdj menggelar yasinan dan doa bersama di Masjid Baladhika Jaya Makorem 083/Bdj Jln Bromo No 17 Kota Malang, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 Korem 083/Bdj yang jatuh tepat pada hari ini, Rabu (25/11).

Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Inf A. Juni Toa dan Kasi Intel Korem 083/Bdj Letkol Arm Muslich, bersama personel Korem menggelar yasinan dan doa bersama sebagai ungkapan syukur  kepada  Allah  SWT yang memberikan  rahmat,  nikmat   dan  karunia-Nya.

“Di usianya yang ke-57 tahun, Korem 083/Bdj semakin jaya dan dicintai masyarakat serta memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.” kata Letkol Inf A. Juni Toa

Lebih lanjut “kegiatan ini adalah sebagai bentuk merefleksikan diri dari satuan kita karena semakin bertambahnya umur satuan kita akan semakin tambah nilainya. Tujuan dari pada doa bersama ini agar wilayah jajaran Korem 083/Bdj selalu diberi kesehatan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada negara dan bangsa.

Kasrem berharap agar seluruh prajurit Korem 083/Bdj dan keluarga terhindar dari bahaya Covid 19.

Reporter : Toan
Editor : Toan