Ny Dian Ratna Indarwati Ketua  Persit KCK Kodim 0820/Probolinggo Beri Pengarahan Anggota

Probolinggo, Wartapos.id – Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dibentuk untuk mengkoordinir dan menaungi para istri Prajurit TNI AD untuk mempermudah pembinaannya.Dan tentunya ada di seluruh instansi yang berada di bawah TNI AD.
5-7-2019
Ny Dian Ratna Indarwati Wibowo yang sekaligus Istri Komandan Kodim 0820/Probolinggo, pagi ini melaksanakan pertemuan rutin dengan anggota Persit KCK Kodim 0820/Probolinggo, diawali dengan mengisi daftar hadir dan menyanyikan lagu Mars Persit Kartika Chandra Kirana, kegiatan berjalan dengan lancar.
Pada kesempatan tersebut ibu Dian Ratna Indarwati Wibowo banyak memberikan pengarahan tentang berbagai hal diantaranya tentang membina keharmonisan  rumah tangga dan menjaga kesehatan.
Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo juga berkesempatan memberikan arahan kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana tentang bahaya berita Hoax dan melarang untuk ikut-ikutan menyebarkan berita Hoax tersebut, diharapkan para ibu-ibu bisa memilah dan tidak mudah untuk ikut menyebarkannya pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Inf Imam Wibowo mengakhiri pengarahannya.(Ris/Ful)