SUBDIT III JATANRAS DITRESKRIMUM POLDA JATIM UNGKAP KASUS CURAT.

Surabaya, Wartapos.id – Dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di daerah surabaya berhasil diungkap oleh Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal umum polda jatim, TKP di jl rangkah 2/50 surabaya.

Adapun kronologis perkara ; bahwa tersangka M. Syafii Als PI’I melakukan pencurian pada tgl 14/06/2019 sekitar pukul 11.00 wib dengan barang bukti sepeda motor honda beat warna putih nopol L-2047-OG bersama istrinya tersangka NINIK KARLINA Als NINIK yang berperan mengantarkan suaminya PI’I. tersangka melakukan aksinya dengan merusak kunci motor dengan kondisi tidak terkunci metiknya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka berhasil didapat 2 kendaraan bermotor roda dua.
Menurut pengakuan tersangka sudah melakukan delapan kali aksi pencurian. 4 kali dengan istri tersangka yang sedang hamil sekaligus sebagai penunjuk jalan karena tersangka tidak hafal jalan surabaya dan 4 kali dengan tersangka yang masih DPO. Dari hasil pencurian tersebut kendaraan dijual kedaerah madura seharga 2 juta rupiah. Ujar Kasubdit III Jatantas AKBP Leonard M. Sinambela. SH. S. IK. H. H kepada awak media.(brts)