JALAN SEHAT BERSAMA FORKOPIMDA JATIM

Gubenur Jatim buka star jalan sehat.

Surabaya, Wartapos.id – Pada hari ini Minggu Tgl. 16 Juni 2019 pukul 06.00 Wib bertempat di Monumen Polisi Istimewa, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si bersama unsur Forkopimda Jatim melakukan deklarasi # Jogo Jawa Timur # Tolak Kerusuhan # Untuk Indonesia Damai.

Hadir dalam giat tersebut Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Wakapolda Jatim, Panglima Armada II, Dan Lanud Surabaya, Kasgartap III Surabaya, Danrem , Kajati Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Kodam V Brawijaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara pihaknya mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan dalam rangka menghadapi isu yang berkembang, masyarakat Jatim harus jaga Surabaya untuk Indonesia damai bersama – sama.

“Ini dilakukan serentak diseluruh Kabupaten di Jatim hari ini, bersama TNI, Polri dan pejabat – pejabat stake holder yang lain, saya juga berterima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yang mendukung dan memerintahkan seluruh jajarannya, mari kita hidupkan masyarakat Jatim, kita tolak kerusuhan untuk Indonesia damai.” Ujar Kapolda Jatim.

Adapun acara diawali dengan jalan sehat berangkat dari rumah dinas Pangdam V Brawijaya menuju Monument Polisi Istimewa ditandai pengibaran bendera start oleh Gubernur Jatim, dilanjutkan senam pagi bersama di Monumen Polisi Istimewa serta dilanjutkan giat penanda tanganan deklarasi # Jogo Suroboyo # Jogo Jawa Timur # Tolak kerusuhan # Untuk Indonesia damai.(Brts)