KABAHARKAM POLRI CEK POS PENGAMANAN OPS KETUPAT DI TERMINAL PURABAYA

Surabaya, Wartapos.id – Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. berkesempatan melakukan kunjungan dan meninjau kondisi Terminal Purabaya, Sidoarjo pada hari Minggu (02/06/2019). Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri beserta rombongan juga mengecek kesiapan Pos Pengamanan yang juga berada di Terminal Purabaya ( Bungurasih ) Sidoarjo.

Peninjauan kali ini bertujuan guna mengecek kondisi serta kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di pos pelayanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam pengamanan arus mudik.

Turut dalam rombongan kunjungan kerja baharkam polri kali ini antara lain, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H. ,Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno, selain pejabat dari baharkam mabes polri turut mendampingi dalam peninjauan kali ini beberapa pejabat utama dari polda jawa timur di antaranya Dirsamapta Polda Jawa Timur Kombes Pol Sungeng Ingat Rikolo dan Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Budi Heriyadi, M.M, Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Aldian dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zein Dwi Nugroho.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam polri beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk menyapa para pemudik yang akan berangkat menggunakan Bus ke tujuan masing masing.

Usai melaksanakan peninjauan dan pengecekan kondisi serta kesiapan pengamanan di Pos Pengamanan Terminal Purabaya Sidoarjo, rombongan Kabaharkam Polri melanjutkan kegiatan pemantauan situasi lalu lintas serta kamtibmas melalui pantauan udara jalur mudik Surabaya – Mojokerto.

Setelah mendarat (Landing), Kabaharkam Polri bersama rombongan melanjutkan agendanya dengan melakukan pemantauan di pos PAM leces, Probolinggo guna melakukan peninjauan arus mudik di pos pam ops ketupat leces,

Dalam agenda Kabaharkam Polri, setelah pemantauan PosPam Leces, Kabaharkam Polri akan melanjutkan agenda yang di rencanakan untuk melaksanakan kunjungan dan pemantauan kesiapan pos pengamanan di pelabuhan ketapang, Banyuwangi sekaligus melaksanakan peninjauan kegiatan bakti sosial (bakti sosial) dan bakti Kesehatan (bakkes) yang di laksanakan oleh jajaran Korbinmas Baharkam Polri serta dari Dokkes. (Bts / aks )