Kapolsek Rengel Kick Off

Pembukaan Tournamen Sepak Bola Peringati HUT RI ke-72

Kapolsek Rengel Kick Off
Foto kiri: Kapolsek Rengel saat membuka tournamen sepak bola peringatan HUT RI ke-72. Foto kanan: Kapolsek Rengel saat berikan semangat kepada kedua team tournamen sepak bola

Wartapos.id, Tuban

Setelah sempat vakum beberapa tahun, Turnamen Sepakbola dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia akhirnya diselenggarakan kembali di Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kapolsek Rengel bersama team official
Kapolsek Rengel saat bersama team official dari kedua team yang sedang bertanding

Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo itu diikuti oleh tim yang berasal dari tiap-tiap desa dan lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Rengel. Ajun Komisaris Polisi Musa Bakhtiar, Kapolsek Rengel Polres Tuban hadir dalam acara pada sore hari itu, dia juga secara resmi membuka dan melakukan kick off sebelum pertandingan perdana di mulai.

“Kami berharap para peserta turnamen dapat bermain secara sportif, semoga dari turnamen ini lahir bibit-bibit unggul demi kemajuan persepakbolaan di negeri ini”, ucapnya saat membuka acara, beberapa waktu lalu.

Mantan Kasat Lantas Polres Sumenep itu juga berpesan kepada seluruh suporter yang menyaksikan dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

kapolsek rengel bersama kedua team
Kapolsek Rengel foto bersama dengan kedua tem turnamen sepak bola beserta official

“Turnamen ini adalah untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI maka kita harus bisa kenjaga persatuan dan kesatuan, kami berharap para penonton juga dapat menjaga ketertiban”, imbuhnya.

Sejumlah Personil dari Polsek Rengel diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan sehingga jalannya turnamen dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Suhadi, panitia turnamen sepak bola dalam rangka PHBN mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara, sehingga turnamen sepak bola dapat kembali terlaksana.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama dari Pihak Polsek Rengel yang telah mendukung penuh acara ini, sehingga Turnamen Sepakbola dapat dilaksanakan”, ucap pria yang juga menjabat Kepala Desa Sumberejo itu.(Doni)