PT.Dharma Lautan Utama Manjakan Penumpang Kapal,Lengkapi Fasilitas Plus Diskon Tiket 20 Persen

Tengah Bambang Harjo Penasehat PT.DLU sekaligus Anggota Komisi VI DPR RI, diapit Erwin Poejono Dirut DLU (Pakai Kopiah),Donie GM PT DLU Cab Tg Perak Paling Kanan
Tengah Bambang Harjo Penasehat PT.DLU sekaligus Anggota Komisi VI DPR RI, diapit Erwin Poejono Dirut DLU (Pakai Kopiah),Donie GM PT DLU Cab Tg Perak Paling Kanan

Wartapos,Surabaya

PT. Dharma lautan Utama,Melakukan buka puasa bersama dengan Wartawan dan Media Jumat (23/6/2017), di Rumah makan Nur Pacifik Jalan raya Gubeng.
Acara yang selalu di adakan dengan mengundang Para Wartawan, karena dipandang perlu media alat informasi melalui publikasi publik menyongsong arus mudik lebaran pada Masyarakat luas tentang pemberian diskon harga tiket, serta prioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang trnsportasi laut selamat sampai tujuan. Bukber Bersama wartawan ini, juga dihadiri Bambang Harjo selaku penasehat PT DLU dan sekaligus Anggota Komisi VI DPR RI, H. Khoiri Soetomo, SE selaku Ketua Umum DPP Gapasdap, Jajaran direksi, Erwin Poedjono selaku Dirut PT DLU dan Doni General Manager (GM) PT. DLU Cab. Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
Erwin Poesjono selaku Dirut mengatakan, serta mengucapkan terimakasih pada seluruh undangan buka bersama Perusahaan kami. Terutama pada Wartawan yang selalu mengikuti perkembangan transportasi laut PT. DLU Kami minta agar lebih aktip lagi menulis, karena informasi tersebut dibutuhkan masyarakat. Jauh sebelum sudah mengadakan Rakor sejak Mei 2017, satu bulan penuh untuk informasi menyongsong arus Mudik lebaran. Bahwa perusahaan kami telah mempersiapkan program mudik lebaran kami menyiapkan 25 armada Penyeberangan dan 13 lintas jarak jauh.
“Para Pengemudi Truk diberi sosialisasi agar terjaga keselanatan, dan sebelum berangkat mereka diperiksa kesehatannya supaya fisik bisa terjag ketika mengendara sampai tujuan dengan selamat” tutur Erwin. Bambang Harjo Komisi VI DPR RI Dekaligus Penasehat PT. DLU yang diberi kesempatan mengatakan, untuk angkutan lebarsn dibjaga betul, untuk moda Armada afa lintas pendek dan panjang. Kita membantu Pemerintah menawarkan harga murah yang di beri diskin sampai 20%, tujuannya supaya ada menggunakan mofa transportasi laut. Sehingga masyarskat tidak mampu dapat memikmati di bulan ramadhan.
“Semua kesiapan kita penuhi dan kita lakukan, desuai program yang ditentukan Pemerintah. Disiapkan Moda transportasi lebaran yaitu, kapasitas angkut tepat waktu, layanan keselamatan serta keamanan dan kenyamanan”, urai Bambang. Donie GM PT. DLU Cabang Tanjung Perak menambahkan, Persiapan Arus mudik lebaran ini, kami menyiapkan hiburan berupa Band bagi penumpang di Terminal GSN, hiburan Bioskop mengunakan layar televisi lebar dan mainan anak-anak agar lebih betah menunggu jika Kapal sebelum berangkat.
Sementara H. Khoiri Soetomo Ketua Umum DPP Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (Gapesdap) menyatakan, kamilah yang mendistribusikan, untuk moda transportasi angkutan Penyeberangan. Sebanyak 50 unit Kapal yang ada, 36 Kapal untuk penyeberangan Bakauni dan 32 secara normal beroperasi. (Jhon S)